Kuliner Rawon Rampal yang Legendaris Sejak 1950

Rawon Rampal

Kota Malang yang terkenal sejuk nan indah, memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan dinikmati. Selain juga menjadi jalur transit untuk berwisata ke Kota Batu atau Bromo Tengger Semeru, kota Malang menyimpan sejarah kuliner yang terkenal. Seperti kuliner rawon rampal yang berdiri sejak tahun 1950. Tempat menikmati rawon terbaik selama berkunjung di Kota Malang.

Sangat Ramai

Menikmati hidangan rawon rampal, perlu persiapan untuk menunggu. Karena memang sangat ramai dengan antrian berjejer yang membuat makanan rawon lebih lama sampai di hadapan kita. Belum lagi bisa juga kehabisan atau hanya mendapatkan sisa daging tidak sesuai keinginan.

Menu masakan rawon rampal memang berbeda dari yang lain, meskipun bentuknya sama, namun daging di dalam rawonnya empuk dan mudah dikunyah. Sambal pedasnya juga menambah selera. Tersedia jambalan atau tambahan berbagai macam daging yang bisa dimakan bersama rawon ini. Diantaranya ada daging babad, dan jeroan lain yang disajikan matang bersama nasi rawon ditempat piring terpisah.

Setiap hari selama rawon rampal ini buka, akan banyak mobil berderet parkir disekitaran warung rawon rampal legendaris ini. Jadi, persiapkan diri saat datang ke warung rawon rampal, jangan sampai emosi karena kelaparan :D.

Di ruangan warung, terlihat beberapa foto presiden Republik Indonesia terpampang. Ini menandakan mereka juga sudah berkunjung di warung rawon rampal. Juga foto-foto artis dan pejabat besar yang mampir menikmati kuliner Malang ini.

Akses Menuju

Rawon rampal ini terletak di Jalan Panglima Sudirman Malang, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi dari Surabaya, bisa langsung lurus dari Singosari menuju lapangan Rampal, posisi warung kuliner rawon rampal ini ada di 10 meter sebelah lampu lalu lintas arah Kepanjen selatan lapangan rampal. Kalau Anda dari arah Kota Batu, bisa lewat Dinoyo kemudian arah Jalan Panglima Sudirman atau ikuti peta dibawah ini.

Waroeng Rampal Malang
Jl. Panglima Sudirman no. 71A Klojen
Malang
(0341) 369304
Kuliner Rawon Rampal yang Legendaris Sejak 1950
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *