Umah Crafter, Jual Kerajinan Tangan Kreatifitas IRT

PANGKALPIANG – Hasil kreatifitas Ibu-ibu Rumah Tangga, sangatlah unik dan menarik. Namun sayangnya, tak banyak yang mengenal hasil dari tangan-tangan kreatifitas tersebut. Hal demikianlah yang membuat Umah Crafter hadir sebagai wadah memasarkan buah karya hasil kerajinan tangan.
Umah Crafter yang beralamatkan di BTC lantai 1 Blok B35 ini merupakan satu-satunya toko yang menyajikan hal berbeda. Yaitu menjual segala hasil kerajinan tangan seperti bross, gantungan kunci, bandana, gelang, kalung, bando, dompet, kotak tisu, tas pesta, ikat pinggang, baju rajutan bayi dan masih banyak lagi kerajinan tangan lainya.
“Awalnya saya hobi buat kerajinan tangan, dan juga ingin membantu para pengrajin tangan lainnya untuk memasarkan produk buatan mereka. Beragam hal unik saya kumpulkan dari pengrajin seperti rajutan, flanel, pita, akrilik dan kerang dikemas menjadi hal unik dan menarik ada di Umah Crafter,” ujar Maya Agustina, Pengelola Umah Crafter saat ditemui Radar Bangka (RB), Senin (2/3) kemarin.
Maya mengatakan, banyak hal unik dan keren bisa didapatkan di Umah Crafter. Contohnya bross, ada ratusan model dan bahan yang dapat di beli dengan harga yang bervariasi kisaran Rp 6 ribu hingga ratusan ribu rupiah. “Kita terlengkap untuk hasil kerajinan tangan, yang di kumpul dari berbagai daerah di Indonesia ini termasuk Pangkalpinang. Dan di Umah Crafter juga bisa request untuk model dan warna serta juga menerima pesanan souvenir,” ungkapnya.
Tak hanya memasarkan produk hasil kerajinan tangan, Maya juga mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan pelatihan-pelatihan kerajinan olahan tangan kepada masyarakat Bangka Belitung. “Kita juga ingin ngembangin potensi daerah ini, dengan kerajinan tangan yang ditekuni karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan,” tutur Maya.
Ia menambahkan, Umah Crafter juga menghadirkan promo khusus pendaftaran member card untuk sekarang akan mendpatkan bonus produk senilai Rp 50 ribu. “Dengan menggunakan member card belanja di Umah Crafter akan mendapatkan ptongan harga mulai dari 5 persen hingga 20 persen. yang pembuatan member card hanya Rp 75 ribu,” tambahnya seraya melanjutkan segera kunjungi Umah Crafter buka setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB (kecuali hari Jumat) atau hubungi 087896216895 dan pin BB 526CE226. (zul)

sumber http://www.radarbangka.co.id/rubrik/detail/probis/10900/umah-crafter-jual-kerajinan-tangan-kreatifitas-irt.html

Umah Crafter, Jual Kerajinan Tangan Kreatifitas IRT
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: